Liga Primer Inggris

Tanpa Ibrahimovic dan Pogba, Tidak Masalah Bagi Man United

Minggu, 19 Maret 2017 12:25 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Michael Steele/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Copyright: © Michael Steele/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tidak akan memperkuat Manchester United saat melawan Middlesbrough. Meski demikian, Phil Jones meyakini Setan Merah bisa meraih poin penuh saat menyambangi markas Middlesbrough.

Pada musim ini, peran kedua pemain itu memang sangat besar. Terbukti, Ibrahimovic merupakan pencetak gol terbanyak klub musim ini. Sedangkan Pogba, berperan dalam mendistribusikan bola ke para pemain depan Setan Merah.

Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba melakukan selebrasi.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris melawan Middlesbrough, Ibrahimovic dipastikan harus absen karena masih menjalani hukuman karena menyikut muka Tyrone Mings. Sedangkan Pogba mengalami cedera saat melawan Rostov.

Selain itu, Jose Mourinho juga dipastikan tidak diperkuat Ander Herrera yang harus menjalani hukuman kartu merah ketika melawan Chelsea di ajang Piala FA. Namun, Jones meyakini Mourinho mampu mengatasi semua permasalahan itu.

“Namun, kami memiliki kekuatan yang cukup untuk mengatasi hal itu. Kami memiliki kedalaman skuat dan itu kenapa kami membutuhkan semua orang,” kata Jones, sebagaimana diberitakan Goal.

Pemain belakang Manchester United, Phil Jones.

Seperti halnya Man United, Middlesbrough juga dalam masalah karena baru saja memecat pelatih mereka Aitor Karanka. Jones memperkirakan pertandingan itu akan berlangsung sengit.

“Middlesbrough baru saja memecat pelatih. Jadi, itu akan membuat pertandingan menjadi semakin berat,” sambung bek asal Inggris itu.

1K