Liga Primer Inggris

Terus Mendapat Tekanan, Arsene Wenger Akhirnya Angkat Bicara Terkait Masa Depannya

Minggu, 19 Maret 2017 11:44 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Adam Fradgley - AMA/WBA FC Via Getty Images
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Copyright: © Adam Fradgley - AMA/WBA FC Via Getty Images
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Masa depan Arsene Wenger di Emirates Stadium kembali dispekulasikan setelah pelatih asal Prancis tersebut harus menanggung malu karena kalah 1-3 dari West Bromwich Albion dalam laga pekan ke-29 di The Hawthorns.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa pelatih berusia 67 tahun itu akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru bersama The Gunners. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait kontrak Arsene Wenger yang akan segera habis pada akhir musim 2016/17 nanti.

Selepas laga melawan West Brom, mantan pelatih Nagoya Grampus itu mengatakan bahwa dirinya telah memiliki keputusan terkait masa depannya, meskipun ia enggan untuk mengatakannya saat ini.

"Tidak usah khawatir, saya sudah tahu apa yang akan saya lakukan di masa depan nanti. Anda akan segera mengetahuinya dalam waktu dekat," ujar pelatih asal Prancis itu dikutip dari Sport Bible.

Arsene Wenger saat ini telah menjabat sebagai pelatih Arsenal selama 20 tahun terakhirnya. Di awal-awal masa kepelatihannya, The Gunners memiliki musim-musim yang indah dan para fans pun mencintainya.

Namun, setelah dirinya kerap menjual para pemain bintang dan juga tak mampu berprestasi di kompetisi Eropa, disinyalir membuat para fans meminta adanya penyegaran dalam komposisi kepelatihan Arsenal.

606