(VIDEO) Tipu 4 Pemain Lawan, Anak Dirk Kuyt Cetak Gol Sensasional

Minggu, 19 Maret 2017 09:10 WIB
Editor: Rendy Gusti
 Copyright:

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, mungkin peribahasa tersebut sangat tepat disematkan pada anak dari mantan bintang Liverpool, Dirk Kuyt. Pasalnya, anak ketiga dari pasangan Dirk Kuyt dan Gertrude Kuyt, Aidan Benjamin Kuyt memperlihatkan kemampuan sepakbola yang di atas rata-rata bocah seusianya.

Bocah berusia 5 tahun tersebut saat ini tengah membela sebuah tim bernama Quick Boys Katwijk, di mana dirinya berhasil mencetak gol sensasional setelah menipu 4 pemain lawan. Aidan mendribel bola melewati 1 per 1 lawannya sebelum melepaskan tembakan terukur menggunakan kaki kanannya.

Melihat kemampuan brilian anaknya tersebut, Kuyt pun memuji anaknya tersebut melalui akun Twitter pribadinya, @Kuyt. "Masih berusia 5 tahun dan ia sudah mencintai olahraga ini layaknya diri saya," ujar pemain asal Belanda tersebut dalam unggahan Twitternya.

Dilansir dari ESPN, jika Aidan terus meningkatkan kualitas permainannya yang saat ini telah terbentuk, bukannya tak mungkin dirinya akan mengikuti jejak sang Ayah dengan menjadi pesepakbola profesional dan bermain untuk tim-tim besar.

945