Serie A Italia

Dikejutkan Gol Cepat Lawan, Strootman: Roma Pantas Menang

Senin, 20 Maret 2017 09:43 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Gelandang AS Roma, Kevin Strootman. Copyright: © Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Gelandang AS Roma, Kevin Strootman.

AS Roma berhasil mengalahkan Sassuolo pertama kalinya di kandang dalam 4 tahun terakhir dengan skor 3-1, dalam laga yang berlangsung dini hari tadi. Sebelumnya, Giallorossi dikejutkan oleh gol cepat Gregoire Defrel di menit ke-9.

Selama pertandingan babak pertama, I Neroverdi selalu merepotkan para pemain Serigala Ibu Kota meskipun ketika memasuki jeda pertandingan, AS Roma berhasil unggul dengan skor 2-1 melalui gol Leandro Paredes (16') dan Mohamed Salah (45'+2).

AS Roma berhasil menang dengan skor 3-1 atas Sassuolo di kandang.

"Setelah tersingkir dari Liga Europa oleh Olympique Lyon, kami menginginkan kemenangan. Sassuolo bermain baik di babak pertama, tapi kami memiliki kemampuan untuk tampil lebih baik dan menunjukkan itu," ujar Kevin Strootman, dikutip dari Football Italia.

"Di babak kedua, kami tampil meyakinkan dan menunjukkan kepada tim tamu betapa kuatnya AS Roma," tambah gelandang asal Belanda itu.

Atas kemenangan tersebut, AS Roma masih menempel pimpinan klasemen sementara, Juventus di posisi kedua. Skuat asuhan Luciano Spalletti itu hanya berjarak 8 poin dalam 29 laga yang telah dilakoni Giallorossi.