Liga Primer Inggris

Dikira Digigit Eric Bailly, Penyerang The Boro: Dia Kasih Saya Peluk dan Cium

Senin, 20 Maret 2017 04:22 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Matthew Peters/Man Utd via Getty Images
Insiden keributan sempat pecah di laga antara Middlesbrough melawan Man United. Copyright: © Matthew Peters/Man Utd via Getty Images
Insiden keributan sempat pecah di laga antara Middlesbrough melawan Man United.

Penyerang Middlesbrough, Rudy Gestede, menepis adanya anggapan bahwa ia mendapat gigitan dari Eric Bailly saat timnya berhadapan dengan Manchester United.

Laga yang berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi The Red Devils itu sempat diwarnai oleh insiden di lorong menuju ruang ganti antara Gestede dengan Bailly usai pertandingan.

Rekan setim Gestede, Ben Gibson, melihat jika Bailly melakukan gigitan, tapi kemudian ditolak oleh eks striker Aston Villa itu sembari mengatakan bahwa mereka hanya berbincang dan memberikan peluk serta cium.

"Kami berbincang sedikit, tidak ada yang heboh. Dia (Bailly) kasih saya pelukan dan ciuman, itu saja. Saya tidak merasakan apa-apa," kata Gestede dikutip dari ESPN.

"Ben (Gibson) mengira Bailly menggigit saya, itulah mengapa ia bereaksi seakan-akan saya diggit. Tapi sudah selesai, saya sudah bilang ke Ben kejadian yang sebenarnya, tak ada masalah," tambahnya lagi.

Di sisi lain, hasil akhir 3-1 ini membuat Manchester United mencetak sejarah dengan tim pertama di Liga Primer Inggris yang berhasil meraih 600 kemenangan.

2.1K