Karena Urusan Cinta, Pique Absen dalam Pernikahan Messi

Senin, 20 Maret 2017 16:56 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Robert Marquardt/Getty Images
Shakira (kiri) bersama dengan Gerard Pique. Copyright: © Robert Marquardt/Getty Images
Shakira (kiri) bersama dengan Gerard Pique.

Pemain bertahan milik Barcelona, Gerard Pique, dikabarkan akan absen dalam acara pernikahan yang akan dilaksanakan oleh Lionel Messi. Sekadar informasi, megabintang Barcelona tersebut akan melakukan pernikahan dengan kekasihnya, Antonella Roccuzzo, pada pertengahan tahun 2017, saat jeda internasional berlangsung.

Antonella Roccuzzo (kiri) bersama Lionel Messi.

Dilansir oleh Daily Mail, bek Timnas Spanyol, Pique, dikabarkan tidak akan hadir karena masalah cinta yang pernah dialaminya. Namun, urusan cinta tersebut terjadi bukan karena dirinya pernah memiliki hubungan dengan Roccuzzo, kekasih Messi, melainkan dengan temannya tersebut.

Mantan pemain Manchester United tersebut dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Nuria Tomas, rekan Roccuzzo, saat masih di Old Trafford sebelum dirinya berlabuh di hati Shakira. Namun, hubungan tersebut tak berlangsung lama lantaran Pique berpindah hati ke Shakira pasca pembuatan video klip theme song Piala Dunia 2010 kala itu, 'Waka-waka'.

Nuria Tomas (kiri) saat masih menjalin hubungan dengan Gerard Pique.

Melihat kejadian tersebut, Roccuzzo yang merupakan rekan Nuria, merasa kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Pique kepada temannya tersebut. Shakira yang mendengar hal tersebut, merasa tidak senang dengan kekasih Messi itu, karena terlalu mengikuti urusan orang lain.

Oleh karenanya, faktor 'alur cinta Pique' menjadi alasan utama kenapa Shakira tidak mengizinkan Pique untuk hadir dalam acara pernikahan La Pulga dan kekasihnya tersebut nantinya.

Beruntung, ‘bola panas’ yang terjadi antara Shakira dan Roccuzzo tidak menyambar ke hubungan pertemanan yang dijalin oleh Messi dan Pique di skuat La Blaugrana.

368