Liga Primer Inggris

Lallana Gagal Cetak Gol Gampang, Klopp: Ia Sudah Minta Maaf

Senin, 20 Maret 2017 08:14 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Liverpool, Adam Lallana. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Liverpool, Adam Lallana.

Liverpool hampir saja membawa pulang 3 poin penting dari kandang Manchester City, dalam laga pekan ke-29 Liga Primer Inggris yang berlangsung kemarin malam. Namun sayang, Adam Lallana gagal menuntaskan umpan matang Roberto Firmino di depan gawang dan kedua tim harus puas bermain imbang.

Kejadian tersebut terjadi pada menit ke-80 dan kedua tim tengah bermain imbang dengan skor 1-1. Selepas laga, pesepakbola berusia 28 tahun itu langsung meminta maaf kepada sang pelatih dan juga rekan satu timnya.

Adam Lallana gagal memanfaatkan peluang matang di depan gawang Manchester City.

"Selepas laga, Lallana langsung meminta maaf kepada saya. Tetapi saya rasa hal tersebut tak perlu dilakukannya, karena ia telah bermain dengan luar biasa dan bekerja dengan sangat keras untuk Liverpool," ujar Jurgen Klopp, dikutip dari Sportsmole.

Terkait laga ketat yang terjadi di Etihad Stadium, mantan pelatih Borussia Dortmund itu tetap berbangga. Pasalnya, ia merasa Manchester City bisa saja mencetak lebih banyak gol dalam laga tersebut.

"Sergio Aguero bisa saja mencetak satu atau dua gol di laga itu, terdapat beberapa keputusan penalti yang bisa saja terjadi. Namun kami bertahan dengan baik dan menunjukkan permainan positif melawan tim sekelas Manchester City," pungkas pelatih asal Jerman itu.

208