Persiba Akhirnya Gagal Daratkan Bijhal Calwa dari Bhayangkara

Senin, 20 Maret 2017 10:52 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© INDOSPORT
Persiba Balikpapan. Copyright: © INDOSPORT
Persiba Balikpapan.

Rencana Persiba Balikpapan mendatangkan mantan penyerang Bhayangkara United, Bijhal Calwa akhirnya gagal. Sang pemain lebih memilih mengikuti seleksi bersama klub lamanya.

Sebelumnya pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheuneman mengatakan bahwa pemain yang pernah berseragam Persela Lamongan itu akan segera mengikuti seleksi.

“Bijhal batal karena dia lebih ingin ke Bhayangkara. Memang sebelumnya dia bilang ingin ke Balikpapan, tapi akhirnya batal,” ujar Timo.

Timo pun mengaku sudah memiliki pengganti Bijhal. Akan tetapi semua keputusan pemain baru ia serahkan kepada manajemen Beruang Madu.

“Pemain baru siap datang dan dia penyerang. Tapi jadi atau tidaknya dia datang, kembali kepada manajemen karena ini ranahnya mereka,” jelasnya.

Timo pun tak kecewa jika pada akhirnya batal merekrut pemain anyar. Pelatih yang punya darah Jerman itu bakal memanfaatkan pemain yang ada untuk dipoles menjadi penyerang.

“Kita bakal maksimalkan pemain yang ada. Kita juga punya stok pemain muda yang cukup untuk menambal posisi tersebut,” tandas Timo.