Persiba Dapat Tawaran Marquee Player, Timo Serahkan Keputusan ke Manajemen

Senin, 20 Maret 2017 08:54 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© INDOSPORT/Teddy Rumengan.
Pelatih Persiba, Timo Scheunemann. Copyright: © INDOSPORT/Teddy Rumengan.
Pelatih Persiba, Timo Scheunemann.

Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheuneman mengunkapkan keinginan untuk merekrut marquee player tergantung dari kemampuan finansial klub.

Timo mengakui bahwa dirinya banyak mendapat tawaran marquee player dari agen pemain. Bahkan tawaran marquee player itu nilai kontraknya tak semahal Michael Essien yang didatangkan Persib Bandung.

Meski tak menyebut identitas nilai pasti kontrak pemain tersebut, namun Timo memastikan nilai kontrak pemain tersebut di atas 3 miliar rupiah.

“Saya sudah sampaikan ke manajemen, tinggal tergantung keputusan mereka saja. Semua kembali ke finansial klub, dan juga pemainnya,” ujar Timo.

Namun, Timo juga tak masalah jika nantinya klub gagal mendatangkan marquee player. Terlebih 'pemain mahal' bukanlah prirotas Timo untuk Persiba.

“Tidak masalah kalau tidak jadi, karena pemain itu kan juga tidak murah. Kita bisa maksimalkan pemain yang ada saja,” jelasnya.

“Jadi pemain-pemain muda yang kami punya ini, menurut saya sudah cukup. Tinggal bagaimana caranya mereka ada saling pengertian,” tandas Timo.

Saat ini Persiba memang masih mencari komposisi pemain asing yang pas. Beruang Madu masih mencari pemain asing yang bisa berperan sebagai penyerang tunggal.

842