Persijap Jepara Bakal Datangkan Bintang Timnas Belanda

Senin, 20 Maret 2017 22:57 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Ahmad Priobudiyono
© AFP/GettyImages
Bek Timnas Belanda, Khalid Boulahrouz. Copyright: © AFP/GettyImages
Bek Timnas Belanda, Khalid Boulahrouz.

Persijap Jepara bakal mengundang salah satu bintang Timnas Belanda Khalid Boulahrouz untuk datang ke Jepara. Pemain tersebut didatangkan untuk memberikan coaching clinic serta motivasi bagi pemain Laskar Kalinyamat, Senin (20/03/17).

CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari, mengatakan salah satu pemain muslim Belanda itu bakal didatangkan ke Jepara pada 15 April mendatang. Kedatangan pemain itu bertepatan dengan launching tim Persijap yang akan bertarung dalam kompetisi Liga 2 musim 2017.

CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari.

Esti mengaku sudah berbicara langsung dengan pemain berjuluk The Cannibal pada saat lawatannya ke Belanda beberapa waktu yang lalu.  saat itu sang pemain mengaku siap untuk datang dan menularkan ilmunya kepada para pemain Persijap Jepara.

"Insya Allah nanti akan datang 15 April mendatang," ucapnya kepada INDOSPORT, Senin (20/03/17) siang.

Kedatangan The Cannibal diharapkan mampu meningkatkan motivasi para pemain Persijap.  Selain itu nantinya akan terjadi transfer ilmu dari mantan pemain Stutgart itu ke pemain Persijap Jepara.

Sehingga nantinya tim berjulukan Laskar Kalinyamat tersebut bisa berbuat banyak dalam kompetisi Liga 2 musim 2017 dan nantinya bisa promosi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia pada tahun mendatang.

1K