Ramos Akui Dirinya Ingin 'Melempar Batu' ke Wajah Pique

Senin, 20 Maret 2017 20:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marca
Sergio Ramos (kiri) dan Gerard Pique saat latihan bersama di Timnas Spanyol. Copyright: © Marca
Sergio Ramos (kiri) dan Gerard Pique saat latihan bersama di Timnas Spanyol.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku dirinya pernah ingin ‘melampar batu’ ke wajah pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, setiap kali dirinya melihat sang pemain di atas lapangan ketika Real Madrid bertemu dengan Barcelona.

Akan tetapi, perasaan tersebut diakuinya sudah lama hilang. Dilansir oleh Marca, kini setiap kali dirinya melihat Pique di atas lapangan, terutama saat membela Timnas Spanyol, ia ingin memeluk suami dari Shakira tersebut.

Ramos (kiri) dan Pique saat melakukan latihan bersama.

“Saya dan Pique terlihat ingin seperti melempar batu ke wajah setiap kali kita bertemu di atas lapangan. Namun, itu adalah hal yang telah lama berlalu. Kini, setiap kali saya melihatnya, saya ingin memberikannya pelukan,” ucap Ramos  pasca melakukan latihan Timnas Spanyol di Las Rozas, dikutip Marca.

“Perasaan itu (ingin melempar batu) adalah hal biasa yang terjadi setiap Real Madrid bertemu dengan Barcelona. Di luar pertandingan, kita biasa saja,” tambahnya.

Kedua pemain ini memang dikenal sebagai simbol dari Real Madrid dan Barcelona ketika mereka berdua bermain di atas lapangan untuk membela Timnas Spanyol. Ketegangan konflik yang biasanya terjadi pun hanya berlangsung pada laga El Clasico saja, tidak saat mereka berdua bermain untuk Timnas Spanyol.

Sekadar informasi, Sergio Ramos dan Gerard Pique kembali masuk ke dalam skuat Timnas Spanyol yang kini dilatih oleh Julen Lopetegui. Skuat tersebut nantinya akan digunakan untuk melawan Israel dalam laga kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 di Grup G pada Sabtu (24/03/17) dini hari WIB.