Ungkapan Ezra Walian Usai Menjalani Latihan Perdana bersama Timnas U-22

Senin, 20 Maret 2017 20:09 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ezra Walian (tengah) berlatih bersama Timnas Indonesia U-22 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ezra Walian (tengah) berlatih bersama Timnas Indonesia U-22 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ezra Walian akhirnya mengikuti latihan perdana bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22. Pemain berusia 19 tahun itu mengikuti latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (20/03/17).

Latihan tersebut merupakan persiapan jelang laga uji coba menghadapi Myanmar di tempat yang sama pada 21 Maret 2017 esok sore WIB. Ezra tampak bersemangat mengikuti sesi latihan Timnas U-22.

Pemain Jong Ajax Amsterdam itu memberikan tanggapannya usai menjalani latihan bersama Evan Dimas dan kawan-kawan.

"Bagus. Tadi latihan berjalan dengan bagus," kata Ezra seusai menjalani latihan.

Ezra Walian (tengah) saat berlatih bersama TTimnas Indonesia U-22.

Sebagai informasi tambahan, kepastian Ezra Walian untuk dimainkan dalam laga menghadapi Myanmar masih harus menunggu tanda tangan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). Sebelumnya, proses naturalisasi Ezra sudah mendapat persetujuan dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Jika Presiden Jokowi menandatangani Kepres terkait naturalisasi Ezra, bukan tidak mungkin pemain kelahiran 22 Oktober 1997 itu akan melakukabn debut bersama Timnas U-22 pada saat menghadapi Myanmar.

4.4K