(VIDEO) 'Cium' Bailly, Pemain MU dan Middlesbrough Cekcok di Lorong Pemain

Senin, 20 Maret 2017 14:22 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© BT Sports via The Sun
Rudy Gestede (tengah) memeluk Eric Bailly sambil disaksikan oleh Fellaini. Copyright: © BT Sports via The Sun
Rudy Gestede (tengah) memeluk Eric Bailly sambil disaksikan oleh Fellaini.

Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah Middlesbrough 3-1, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-29. Gol anak asuh Jose Mourinho dicetak melalui Fellaini pada menit 30, Lingard di menit 62, dan Valencia di penghujung babak kedua.

Dalam laga tersebut, terdapat kejadian unik yang terjadi di atas lapangan. Selain blunder fatal Victor Valdes yang berujung gol untuk pihak Setan Merah, terdapat juga insiden 'ciuman' yang dilakukan oleh Rudy Gestede kepada pemain bertahan MU, Rudy Gestede.

'Ciuman' yang dilakukan Gestede kepada Bailly bermula saat pemain penyerang The Boro tersebut mendorong Bailly, yang mengawalnya dengan ketat. Tidak terima atas dorongan tersebut, Bailly melancarkan protes yang kemudian disekap oleh Gestede dan ‘mencium’nya.

Keributan tidak hanya terjadi saat pertandingan berlangsung saja. Pasca pertandingan, kedua kesebelasan sempat terlibat keributan di lorong pemain. Hal itu terjadi lantaran bek Middlesbrough, Ben Gibson, menuduh Bailly menggigit Gestede.

Sontak para pemain MU yang mendengarnya pun tidak terima atas tuduhan tersbeut, dan membela Bailly. Oleh karenanya, kedua kesebelasan pun sempat terlibat cekcok di lorong pemain menuju ruang ganti.

Kemenangan anak asuh Jose Mourinho itu pun membuat skuat Setan Merah untuk kali pertama berhasil naik peringkat ke posisi lima klasemen sementara sejak bulan Oktober 2016 lalu. Hal itu terjadi lantaran di saat yang sama, skuat Arsenal menelan kekalahan 3-1 oleh tuan rumah West Bromwich Albion.

961