Ligue 1 Prancis

Demi Chelsea, Bintang AS Monaco Tolak MU

Selasa, 21 Maret 2017 15:27 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Frederic Stevens/Getty Images
Bintang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Copyright: © Frederic Stevens/Getty Images
Bintang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Bintang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko dikabarkan segera merapat ke Stamford Bridge untuk bergabung bersama skuat asuhan Antonio Conte di London. Sebelumnya, Manchester United sangat menginginkan gelandang asal Prancis itu demi memperkuat lini tengahnya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini menjadi salah satu alasan mengapa AS Monaco begitu dominan, baik di liga maupun kompetisi Eropa. Bahkan, Man United sempat mengutus pencari bakat mereka untuk memantau perkembangan Bakayoko kala AS Monaco menjamu Manchester United di Liga Champions.

Tiemoue Bakayoko bermain gemilang kala mengandaskan Manchester City dari Liga Champions.

Namun, kemungkinan manajemen Setan Merah mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun itu sirna, setelah sang pemain menyatakan lebih berminat untuk berseragam Chelsea, dilansir dari Metro.

Antonio Conte saat ini memang sedang mencari pemain gelandang tengah lain untuk mengisi susunan skuatnya. Selain gelandang, kabarnya pelatih asal Italia tersebut juga mencari striker, bek tengah, dan juga bek sayap kanan.

Meskipun memiliki peluang besar mendapatkan pemain kelahiran 17 Agustus 1994 itu, The Blues akan mengantisipasi segala kemungkinan yang ada jika mereka gagal mendaratkan Bakayoko ke Stamford Bridge. Manajemen Chelsea diisukan akan mengalihkan minat pada gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.

318