Diminati Juventus dan Madrid, Inilah Pilihan Donnarumma

  • Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma mampu tampil piawai dalam menjaga gawangnya dengan baik dalam beberapa pekan terakhir.
  • Di usianya yang masih 19 tahun, ia diyakini dapat menjadi salah satu kiper terbaik Eropa di masa mendatang.
  • Hal itulah yang membuatnya diminati oleh banyak klub, termasuk Juventus dan Real Madrid.

Selasa, 21 Maret 2017 03:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
MIGUEL MEDINA/AFP/Getty Images
Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma melambaikan tangan kepada suporter. Copyright: MIGUEL MEDINA/AFP/Getty Images
Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma melambaikan tangan kepada suporter.

AC Milan mungkin boleh saja mendapatkan hasil minor di kompetisi Serie A Italia 2016/17. Namun, kehebatan dan refleks yang bagus dari kiper mereka, Gianluigi Donnarumma tak dapat dipandang sebelah mata.

Donnarumma pun awalnya ingin didatangkan oleh Juventus, untuk menggantikan peranan dari kiper utama mereka, Gianluigi Buffon yang telah termakan usia dan sepertinya tidak lama lagi akan segera gantung sarung tangan alias pensiun.

Sementara El Real, mereka memang tengah gencar mencari kiper tangguh baru untuk mengantisipasi andai gagal mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea.

Gianluigi Donnarumma, direbutkan oleh Juventus dan Real Madrid.

Diminati oleh dua klub tersebut, belum lama ini kiper asli Italia itu pun akhirnya mulai angkat suara untuk menentukan masa depan klubnya yang akan ia bela.

“Saya berharap untuk terus bertahan di Milan, saya ingin bertahan karena saya adalah fans Milan. Kontrak saya nanti biar agen saya yang urus,” jelasnya kepada Sport Mediaset.

Gianluigi Donnarumma sendiri saat ini kontraknya baru akan habis pada bulan Juni 2018 mendatang. Namun, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat ia akan segera melakukan perpanjangan kontrak untuk bertahan di klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Tulis Komentar Anda