(FOTO) Mengintip Tato Berbahasa Indonesia di Tubuh Ezra Walian

  • Ezra kerap mencium tato di bagian bawah lengannya saat berselebrasi usai mencetak gol.
  • Hal itu ia lakukan untuk selalu mengenang mendiang ibunya yang sudah tiada.

Selasa, 21 Maret 2017 05:27 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
Instagram/Ezrawalian
Ezra Walian merajah tubuhnya dengan tato untuk selalu mengenang mendiang ibunya. Copyright: Instagram/Ezrawalian
Ezra Walian merajah tubuhnya dengan tato untuk selalu mengenang mendiang ibunya.

Pemain Ajax Amsterdam Junior, Ezra Walian segera menjadi sosok idola baru bagi para pencinta sepakbola Tanah Air. Pemain blasteran Indonesia-Belanda itu sudah sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menandatangani permohonan naturalisasinya pada Senin (20/03/17).

Selain kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar serta insting tajamnya dalam mencetak gol, sosok Ezra memiliki daya tarik tersendiri khususnya bagi kaum hawa. Maklum pesepakbola dengan tinggi badan 1,77 meter itu memiliki wajah tampan dan perawakan tubuh yang kekar.

Banyak hal menarik yang masih belum banyak diketahui dari pemuda berusia 19 tahun tersebut. Salah satunya dua buah tato yang menghiasi bagian tubuhnya, satu di bagian lengan bawah, dan satu lagi di bagian tulang rusuknya.

Menariknya, tato yang terajah di bagian tubuhnya itu berupa rangkaian kalimat menggunakan Bahasa Indonesia dan ia dedikasikan khusus untuk seseorang yang berjasa besar dalam kehidupannya, yakni ibu kandungnya, Linda Bosch.

Penampakan tato berbahasa Indonesia di bagian tulang rusuk Ezra Walian.

Tato di tulang rusuk Ezra ia buat pada sekitar tahun 2012. Tato tersebut sengaja ia buat agar bisa selalu merasa dekat dengan sang ibu. Tato itu juga ia jadikan motivasi untuk selalu berbuat yang terbaik agar dirinya bisa membuat bangga kedua orang tuanya.

"Mamma sayang, kau telah pergi, tapi dirimu tetap di hati kami. Aku akan selalu menjaga pappa, Dewi, dan Lizzy, keluarga indah kita," demikian bunyi tulisan di bagian rusuk Ezra.

 

Muziek en denken aan me mamma mis je mam😔loveyou❤

A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian) on

Sementara di bagian bawah lengannya Ezra membuat tato bertuliskan "Mamma 30-10-1963". Tato itu kerap ia cium ketika dirinya berselebrasi usai mencetak gol untuk timnya.

Ezra sendiri sudah tiba di Tanah Air dan menjalani latihan bersama skuat Timnas Indonesia U-22 di Stadion Pakansari, Bogor pada Senin (20/03/17) sore tadi. Rencananya, ia akan melakoni debutnya bersama Timnas U-22 dalam laga uji coba kontra Myanmar pada hari ini Selasa (21/03/17).

Tulis Komentar Anda