Liga 1 Indonesia Resmi Disponsori Go-Jek

Selasa, 21 Maret 2017 17:07 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gerry Anugrah Putra
© www.crunchbase.com
Go-Jek, perusahaan ojek online yang bakal menjadi sponsor utama Liga 1. Copyright: © www.crunchbase.com
Go-Jek, perusahaan ojek online yang bakal menjadi sponsor utama Liga 1.

Perusahaan aplikasi layanan transportasi berbasis online, Go-Jek secara resmi telah mengumumkan kerja sama dengan PT Liga Indonesia Baru (LBI), selaku operator kompetisi Liga 1 2017. Go-Jek akan menjadi sponsor utama kompetisi teratas Liga Indonesia itu.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh CEO dan founder Go-Jek, Nadiem Makarim. Nadiem menyatakan, pihaknya sangat bangga menjadi rekanan LBI untuk mensukseskan perhelatan Liga 1 Indonesia.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari penyelenggaraan Liga 1. Sepakbola telah menjadi olahraga yang dicintai dan dapat menyatukan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia," tulis  Nadiem dalam siaran rilisnya, Selasa (21/03/17).

"Selain itu, kami melihat adanya semangat ekonomi kerakyatan di mana di setiap pertandingan ada roda ekonomi yang bergerak melibatkan pengusaha kecil. Semangat ini sesuai dengan misi Gojek memberdayakan micro-entrepreneur dan pengusaha kecil,” tambah Nadiem.

Dengan begitu, beberapa layanan terkemuka dari Go-Jek juga bakal mendukung para penonton Liga 1 untuk memudahkan akses menuju stadion. “Tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak layanan GO-JEK yang dapat mendukung penyelenggaraan liga,” ujar Nadiem.

Kompetisi Liga 1 rencananya bakal kick off pada 15 April mendatang. Dengan masuknya Go-Jek sebagai sponsor utama, dipastikan 18 klub peserta Liga 1 bakal menerima pundi-pundi uang yang tak sedikit dari PT LIB.

652