Prediksi Indonesia vs Myanmar: Debut Luis Milla

Selasa, 21 Maret 2017 07:45 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/03/17). Laga kali ini merupakan debut Luis Milla sebagai pelatih Skuat Garuda.

Luis Milla kemungkinan akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Pelatih asal Spanyol itu akan mengandalkan Evan Dimas sebagai gelandang serang sekaligus otak permainan.

Ahmad Nur Hardianto diproyeksikan sebagai striker murni. Ia akan dibantu oleh Febri Hariyadi dan Saddil Ramdani di posisi gelandang sayap kanan serta kiri.

Sementara itu, pelatih Myanmar, Gerd Zeise, bakal memasang formasi 4-4-2. Pelatih asal Jerman itu akan menurunkan para pemain terbaiknya.

Ia tidak ingin menganggap remeh Timnas U-22. Pasalnya, ia menjadikan laga ini sebagai persiapan menghadapi babak play-off kualifikasi Piala Asia 2019.

Pertandingan nanti akan diprediksi berjalan ketat. Kedua tim sama-sama ngotot meraih kemenangan, meski Indonesia lebih diunggulkan. Namun bukan tidak mungkin, Myanmar bakal mengejutkan tim besutan Luis Milla tersebut.

Player to Watch

Evan Dimas (Indonesia U-22)

Timnas U-22 akan bertumpu kepada Evan Dimas. Pemain berumur 22 tahun itu dipercaya sebagai aktor yang mengendalikan permainan Timnas U-22.

Yan Aung Kyaw (Myanmar)

Sedangkan Myanmar akan bertumpu kepada sosok Yan Aung Kyaw. Pemain berumur 27 tahun tersebut merupakan sosok berpengalaman di kubu The White Angels.

3.4K