Liga Primer Inggris

Selain Mbappe, Mourinho Kepincut Datangkan 2 Pemain Asal Prancis ke Old Trafford

Selasa, 21 Maret 2017 07:58 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Matthew Lewis/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Matthew Lewis/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk mendatangkan trio pemain Prancis, yaitu Alexandre Lacazette, Antoine Griezmann, dan juga bintang AS Monaco, Kylian Mbappe. Dari ketiga nama tersebut, baru Griezmann saja yang diisukan sudah melakukan kontak langsung dengan sang pemain.

Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro, atau setara dengan Rp1,4 triliun demi mendapatkan jasa pemain Atletico Madrid tersebut.

Namun, baru-baru ini pelatih asal Portugal tersebut sepertinya tertarik untuk mendatangkan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe setelah menunjukkan performa menawan ketika bermain di Liga Champions melawan Manchester City di babak 16 besar.

Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Alexandre Lacazette ingin didaratkan Mourinho ke Old Trafford.

Meskipun terbilang sulit, Mourinho masih berharap bisa mendatangkan striker berusia 18 tahun itu ke Old Trafford. Pasalnya, AS Monaco dikabarkan tidak akan melepas pemain bintangnya tersebut dalam waktu dekat ini, dilansir dari Sportwitness.

Sedangkan untuk Lacazette, pemain Olympique Lyon tersebut tidak terlalu menjadi prioritas utama Mourinho untuk didatangkan ke Old Trafford. Mereka akan memantau situasi bursa transfer, dan mendatangkan pesepakbola 25 tahun itu kalau-kalau Antoine Griezmann batal bergabung dengan skuat Setan Merah.

1.2K