Soal Marquee Player, Pelatih PSM: Saya Sudah Berbicara dengan Messi

Selasa, 21 Maret 2017 13:45 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© VI Images via Getty Images
Lionel Messi pada laga saat melawan Paris Saint-Germain. Copyright: © VI Images via Getty Images
Lionel Messi pada laga saat melawan Paris Saint-Germain.

Saat ini, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengeluarkan sebuah kebijakan yang baru. Para klub diberikan kesempatan untuk mendatangkan pemain asing berlabel marquee player.

Gosip untuk mendatangkan pemain top ini semakin kencang, setelah Persib Bandung merekrut mantan gelandang Chelsea, Michael Essien.

Beberapa pemain top dunia terus digosipkan akan datang ke Indonesia. Terakhir, PSM Makassar dikabarkan sudah ditawarkan agen untuk mendatangkan Didier Drogba dan Dimitar Berbatov.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Namun, pelatih PSM, Robert Rene Alberts pun bercanda soal marquee player. Dia mengaku akan mendatangkan Messi untuk memperkuat PSM.

“Saya sudah berbicara dengan Messi dan dia tertarik untuk bergabung, kita memiliki kualitas lapangan yang bagus,” candanya sembari menyindir, saat ditanya soal pemain bintang kelas dunia yang akan didatangkannya, sebagaimana dikutip INDOSPORT dari Inikata.com.

Guyonan Robert berlanjut saat dia hendak meninggalkan lapangan. Sambil berjalan keluar, Robert sempat berteriak berkali-kali “Messi Is Coming” sambil berlalu pergi dan tertawa.

PSM bukan klub pertama yang ingin mendatangkan Messi. Sebelumnya, Persipura juga pernah berniat untuk memboyong pemain bintang asal Argentina tersebut.

3.4K