Timnas U-22 Takluk dari Myanmar, Ketum PSSI: Harus Giat Berlatih Lagi

Selasa, 21 Maret 2017 19:48 WIB
Penulis: Tengku Sufiyanto | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/Indosport
Luis Milla memulai debutnya di Indonesia dengan kekalahan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Luis Milla memulai debutnya di Indonesia dengan kekalahan.

Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi, tidak merasa kecewa dengan kekalahan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 dari Myanmar. Meski begitu, Edy mengimbau agar Evan Dimas dan kawan-kawan lebih giat berlatih.

"Ini menjadi start untuk kita. Ke depannya harus lebih baik lagi dengan giat berlatih. Karena kita akan berjumpa mereka (Myanmar) lagi di bulan Agustus 2017," ungkap Edy usai pertandingam Timnas U-22 vs Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/03/17).

Edy Rahmayadi (kanan) ketika sedang berbincang dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Timnas Indonesia U-22 mengalami kekalahan 1-3 dari Myanmar dalam laga uji coba yang belangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/03/17).

Skuat Garuda unggul terlebih dahulu melalui Ahmad Nurd Hardianto pada menit ke-22. Selanjutnya, tiga gol kemenangan The White Angels dicetak oleh Mg Mg Lwin (37'), Kyaw Ko Ko (73'), dan Aung Thu (82').

Kekalahan ini merupakan debut pahit bagi Luis Milla bersama Skuat Garuda. Tentu juga untuk Ezra Walian, pemain naturalisasi anyar Timnas U-22 yang masuk menggantikan Ahmad Nur Hardianto di babak kedua.

700