(VIDEO) Mengintip Dua Gol Cantik PSS Sleman Saat Benamkan Bali United di Maguwoharjo

  • Kemenangan PSS Sleman ditentukan lewat dua gol cantik yang masing-masing diciptakan oleh Rizki Novriansyah dan Dirga Lasut.
  • Kemenangan kian memantapkan langkah PSS Sleman jelang menghadapi Liga 2 Indonesia.

Selasa, 21 Maret 2017 02:27 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Ahmad Priobudiyono
INDOSPORT/Prima Pribadi.
PSS Sleman vs Bali United. Copyright: INDOSPORT/Prima Pribadi.
PSS Sleman vs Bali United.

PSS Sleman berhasil menuai hasil gemilang saat menjamu Bali United dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (19/03/17). Super Elang Jawa menang 2-1 atas Bali United berkat dua gol cantik yang masing-masing diciptakan oleh Rizky Novriansyah dan Dirga Lasut.

Berlaga di hadapan pendukungnya sendiri, Super Elja sempat tertinggal lebih dulu dari Serdadu Tridatu lewat gol pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam, Sylvano Comvalius pada menit ke-18 babak pertama.

Namun para pemain Super Elja berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-50 lewat gol cantik yang diciptakan dari sudut sempit oleh penyerang andalannya, Rizky Novriansyah.

Gol Rizky melecut semangat juang anak-anak asuh Freddy Muli. Alhasil, Dirga Lasut menegaskan keunggulan Super Elja pada menit ke-57 melalui sebuah tendangan bebas cantik kaki kanannya.

Pelatih PSS Sleman, Freddy Muli menanggapi positif perkembangan permainan yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Apalagi dalam laga tersebut ia menurunkan skuat terbaik yang 90 persen akan mengisi line up utama Super Elja di kompetisi Liga 2 mendatang.

Namun demikian, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu merasa masih banyak yang perlu diperbaiki dari permainan tim besutannya, khususnya kelengahan di barisan pertahanan hingga harus kecolongan di babak pertama.

Komentar