Conte Disebut ke Inter, Courtois Angkat Bicara

Rabu, 22 Maret 2017 02:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Laurence Griffiths/Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Kiper asal Belgia ini merasa yakin, jika Conte pada musim depan akan tetap bertahan di Chelsea dan bersedia memperpanjang kontraknya.

Pelatih asal Negeri Spaghetti itu didatangkan The Blues untuk membesut John Terry dan kawan-kawan di musim 2016/17 ini dengan ikatan kontrak selama tiga tahun.

Menanggapi ketertarikan Inter, Courtois menilai jika minat dari Nerazzurri hanyalah sebuah rumor yang tidak akan berubah menjadi kenyataan.

“Pembicaraan itu mungkin hanya sebuah rumor, saya tidak terlalu tahu. Tapi dia sangat penting bagi klub dan saya rasa klub mengetahuinya, jadi nantinya mereka akan melakukan apapun demi mendapatkan akhir yang bahagia,” imbuhnya dilansir Goal.Uk.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte (kiri) dan kipernya, Thibaut Courtois.

“Mungkin, liga akan menjadi lebih sulit pada musim depan, tergantung bagaimana tim lain. Tapi saya pikir, musim depan kami memiliki peluang besar di Liga Primer Inggris dan Liga Champions, kami akan baik-baik saja,” tutupnya.

Saat ini, Conte berhasil membawa Chelsea berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2016/17 dengan perolehan 69 poin dalam 28 pertandingan. Unggul 10 angka dengan pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua dengan menyimpan 59 poin,

Dengan menyimpan 10 pertandingan tersisa, Chelsea dapat dipastikan segera mengangkat gelar juara lebih cepat sebelum pertandingan berakhir, andai mereka tampil konsisten dengan memetik kemenangan penuh di laga sisa ini.