(FOTO) Aksi 'Nakal' Casillas Bikin Eks Barcelona Ini Geram

Rabu, 22 Maret 2017 15:09 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Valerio Pennicino - UEFA/UEFA via Getty Images
Kiper Porto, Iker Casillas. Copyright: © Valerio Pennicino - UEFA/UEFA via Getty Images
Kiper Porto, Iker Casillas.

Mantan pemain Barcelona, Marc Bartra yang saat ini tengah membela Borussia Dortmund baru saja menyapa para penggemarnya melalui aplikasi Instagram Live. Melalui aplikasi tersebut, Bartra dapat berinteraksi langsung dengan para followers-nya dengan menggunakan kolom komentar.

Dari sekitar 6 ribu orang yang menyaksikan siaran langsung tersebut, terselip nama mantan kapter Real Madrid dan Timnas Spanyol, Iker Casillas. Dalam sebuah komentarnya, ia kembali mengingatkan kejadian memalukan yang sempat diterima bek berusia 26 tahun tersebut.

"Marc, apakah Anda melihat sesuatu di belakangmu? Itu ada (Gareth) Bale! Apakah kamu sudah berhasil mengejar Bale?" ujar Casillas mengomentari aksi siaran langsung pemain asal Spanyol itu.

Iker Casillas meledek Marc Bartra dalam aplikasi Instagram Live.

Tentu saja apa yang dimaksudkan kiper Porto tersebut adalah kejadian di mana Marc Bartra gagal menghentikan laju bintang El Real, Gareth Bale yang membuat gol kemenangan di final Copa del Rey 2014 silam.

Melihat komentar tersebut, sontak saja raut wajah Bartra yang sebelumnya tersenyum perlahan memperlihatkan wajah masam. Untung saja ia tidak terlalu terlarut dalam kesedihannya dan kembali melanjutkan menyapa para penggemarnya di akun sosial Instagram pribadinya.

395