Kualifikasi Piala Dunia 2018

Kontra Wales, Legenda MU Siapkan Cara Jitu Hentikan Bale

Rabu, 22 Maret 2017 17:42 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Stu Forster/Getty Images
Bintang Timnas Wales, Gareth Bale. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Bintang Timnas Wales, Gareth Bale.

Legenda Manchester United, Roy Keane memberikan sedikit nasihat kepada para pemain Timnas Irlandia jelang laga melawan Wales dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona Eropa. Menurutnya, untuk menghentikan bintang Timnas Wales, Gareth Bale adalah dengan menjatuhkan dirinya secepat mungkin.

Gareth Bale memang bisa menjadi ancaman yang sangat berbahaya bagi semua tim yang melawannya. Pasalnya, ia memiliki kecepatan yang luar biasa serta sepakan kencang yang dapat menghujam gawang lawan jika diberikan ruang.

"Jangan berikan ia ruang di belakang, karena ia dapat berlari dengan kencang. Cukup jegal dia, dan jatuhkan dia dengan tekel yang bersih secepat mungkin," ungkap pria berusia 45 tahun itu, dikutip dari Daily Mail.

Roy Keane meminta para pemain Timnas Irlandia untuk menjatuhkan Gareth Bale secepat mungkin.

Timnas Irlandia akan menjamu Timnas Wales di Aviva Stadium, Dublin dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona Eropa, Sabtu (25/03/17). Kedua tim akan sama-sama berusaha meraih kemenangan demi memuluskan langkah melaju ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Saat ini Timnas Irlandia tengah berada di puncak klasemen Grup D dengan mengumpulkan 10 poin dari 4 pertandingan. Sedangkan Timnas Wales berada di posisi 3 dan mengumpulkan 6 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

768