Pacar Kiper ke-3 Juventus Dukung Kekasihnya Bela Timnas Indonesia

Rabu, 22 Maret 2017 10:07 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Loris Roselli/NurPhoto via Getty Images
Kiper Juventus, Emil Audero Mulyadi. Copyright: © Loris Roselli/NurPhoto via Getty Images
Kiper Juventus, Emil Audero Mulyadi.

Kiper ke-3 Juventus, Emil Audero Mulyadi, sudah bertolak ke Polandia guna ikuti Four Nations Tournament. Dia masuk dalam skuat Tim Nasional Italia U-20 bersama 21 pemain lainnya yang dipanggil oleh pelatih kepala Alberigo Evani.

Ajang ini diproyeksikan untuk mempersiapkan skuat Azzurrini atau Timnas Italia muda untuk gelaran Piala Dunia U-20 yang digelar 20 Mei sampai 11 Juni di Korea Selatan.

Skuat Italia U-20.

Emil Mulyadi kemudian diketahui mengunggah foto dirinya bersama tiga rekannya di sebuah bandara di Kota Roma untuk bertolak ke Polandia. Lewat Instagram pribadinya, ia menuliskan caption "In Partenza per la Polonia!".

 

In partenza per la Polonia! 😁🇮🇹👍🏻

A post shared by Emil Audero Mulyadi (@emil_audero) on

"Bertolak ke Polandia!" tulis Emil.

Namun dalam kolom komentar di posting-an tersebut, ada sesuatu yang janggal. Akun @faithimanstar yang tak lain merupakan pacar Emil Mulyadi memberikan kode keras kepada followers Emil di Instagram.

Ia menuliskan "Mulyadi for Indonesia!" atau "Mulyadi untuk Indonesia!".

Belum jelas apakah ini benar-benar sinyal dari sang pacar bahwa Emil akan bermain bagi Tim Nasional Indonesia atau tidak. Andai ia memilih Italia, ia diprediksi bakal mendapatkan persaingan ketat bersama kiper utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma di masa-masa mendatang.

4.8K