Persib Bakal Kedatangan Eks Striker Arsenal?

Rabu, 22 Maret 2017 13:07 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Marouane Chamakh dikabarkan bakal bergabung ke Persib Bandung. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Marouane Chamakh dikabarkan bakal bergabung ke Persib Bandung.

Persib Bandung banjir lamaran pemain berkualitas. Setidaknya saat ini ada lebih 10 pemain asing ditawarkan para agen.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman mengatakan bahwa para agen tahu persis kebutuhan timnya. Dengan alasan tersebut, tim pelatih Persib pun sedang menyeleksi nama-nama pemain asing yang bakal direkrut.

Beberapa nama bahkan terbilang mendunia. Salah satunya adalah mantan pemain Arsenal, Marouane Chamakh.

“Ada beberapa nama striker yang ditawarkan agen. Seperti Uchebo asal Nigeria, Andre Araujo asal Brasil, Bosko Jankovic asal Serbia dan ada nama Marouane Chamakh," ungkap Djanur saat ditemui di Mes Persib Bandung, Rabu (22/03/17). 

Dari beberapa nama tersebut, Djanur pun tertarik dengan nama Marouane Chamakh. Pelatih asal Sumedang tersebut mengetahui sepak terjang Chamakh di dunia sepakbola profesional.

Chamakh cukup lama berkiprah di Liga Inggris dengan memperkuat Arsenal, West Ham United, Palace, dan terakhir Cardiff.

Meski demikian, bukan berarti pemain berusia 33 tahun itu langsung direkrut. Perlu pertimbangan khusus apalagi pemain yang ditawarkan cukup banyak.

"Nanti saya lihat dulu beberapa videonya satu persatu. Kemungkinan besar kalau saya sudah pilih, pemain itu langsung didatangkan ke Bandung tanpa seleksi," tandasnya.

2.9K