PSCS Cilacap Datangkan Eks Striker Timnas Prancis di Final Piala Eropa

Rabu, 22 Maret 2017 11:36 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© UEFA
Abdoulaye Balde saat membela Timnas Prancis U-19. Copyright: © UEFA
Abdoulaye Balde saat membela Timnas Prancis U-19.

PSCS Cilacap akan menggunakan dua pemain asing untuk turnamen Cilacap Cup 2017 yang digelar pada 24-25 Maret nanti, yakni Balde Abdoulaye asal Prancis dan Ju Ho Oh dari Korea Selatan.

Balde Abdoulaye merupakan eks penggawa Timnas Prancis U-19 yang pernah berlaga di final Piala Eropa tahun 2005. Dia mencetak satu gol ke gawang Timnas Inggris U-19 dan membawa Prancis menjuarai Piala Eropa U-19. Sementara itu, Ju Ho Oh merupakan bek asal Korea Selatan yang sempat memperkuat PSCS di Piala Presiden 2017.

Manajer PSCS, Bambang Tujiatno, berharap kehadiran kedua pemain asing tersebut bisa menghibur masyarakat dan suporter Cilacap. Selain itu, manajemen PSCS juga ingin menjadikan ajang ini sebagai pematangan tim sebelum bergulirnya Liga 2 2017.

“Kami memang ingin menghibur masyarakat dan suporter dengan kehadiran dua pemain asing ini,” kata Bambang dikutip INDOSPORT dari topskor.id.

Selain PSCS, turnamen yang akan digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap itu juga akan diikuti oleh tiga klub kasta teratas kompetisi Indonesia, yakni Madura United FC, Bhayangkara FC serta Persija Jakarta 

3.3K