Sejak Dipinjamkan ke Hull City, Bek Inter Milan Mengaku Tak Pernah Melihat Matahari

Rabu, 22 Maret 2017 17:03 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Alex Livesey/Getty Images
Ranocchia berjalan memasuki KCOM Stadium jelang laga melawan Swansea City. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Ranocchia berjalan memasuki KCOM Stadium jelang laga melawan Swansea City.

Mendapat sebutan sebagai Kota Budaya Eropa, Hull nampaknya kurang begitu bersahabat dengan Andrea Ranocchia. Mungkin anggapan tersebut tak berlaku bagi orang yang 'menyerah' di Kota Mode Eropa dan memilih untuk pergi ke daratan lain.

Itulah yang tengah dialami oleh Ranocchia usai memutuskan untuk berlabuh ke Hull City dan meninggalkan Inter Milan di Bulan Januari kemarin. Ia resmi berseragam The Tigers hingga akhir musim ini sebagai pemain pinjaman.

Sayang, bukan kesan menarik seperti yang diceritakan oleh orang-orang mengenai tempat ia tinggal sekarang. Cuaca buruk bahkan sampai membuat ia mengaku tak pernah melihat sinar mentari.

"Harus diakui, saya kesulitan dalam memahami bahasa, saya juga kesulitan berkendara (Inggris sama seperti Indonesia, supir mobil duduk di sebelah kanan), di hari pertama saja saya dua kali salah memasuki jalan," katanya kepada GianlucaDiMarzio.com.

"Saya sudah berada di sini selama satu setengah bulan, tapi belum pernah saya melihat matahari. Setiap hari selalu hujan, dan saya kangen pasta jugam" pungkasnya.