International Champions Cup

Selain Barcelona dan Madrid, MU Sajikan Laga Derby Manchester di Sesi Pramusim

Rabu, 22 Maret 2017 13:37 WIB
Editor: Rendy Gusti
© manutd.com
Sesi pramusim Manchester United. Copyright: © manutd.com
Sesi pramusim Manchester United.

Jose Mourinho akan menghadapi laga berat dalam lawatan kompetisi pramusim, ICC di Amerika Serikat bulan Juli mendatang. Pasalnya, selain melawan dua klub MLS, yaitu LA Galaxy dan Real Salt Lake, Setan Merah akan menghadapi raksasa Spanyol, Real Madrid dan juga Barcelona.

Belum lagi, dalam lawatan ke Amerika tersebut, Paul Pogba dan kawan-kawan akan menyajikan laga Derby Manchester melawan Manchester City pada tanggal 20 Juli mendatang.

Terkait laga besar di sesi pramusim tersebut, Wakil Ketua Eksekutif Man United, Ed Woodward menyatakan bahwa laga pramusim akan sangat penting untuk mengarungi musim baru. Selain itu, pria berusia 45 tahun itu juga menambahkan bahwa kedatangan mereka di Amerika dapat memuaskan dahaga para fans Setan Merah.

 

Barcelona ⚽ Real Madrid ⚽ Man City ⚽ LA Galaxy ⚽ Real Salt Lake ⚽ #MUTOUR, presented by Aon, is going to be #UNMISSABLE!

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

"Laga pramusim ini sangat penting bagi tim untuk mempersiapkan diri di musim baru. Dan kami juga tak sabar untuk memperlihatkan laga bergengsi bagi para suporter Setan Merah di Amerika Serikat," ujar pria asal Inggris tersebut, dikutip dari situs resmi Manchester United.

Ini akan menjadi musim ke lima secara beruntun laga pramusim International Champions Cup (ICC) berlangsung di Amerika Serikat. Berikut adalah jadwal pramusim Manchester United di Amerika Serikat.

15 Juli - LA Galaxy vs Manchester United (StubHub Centre)
17 Juli - Real Salt Lake vs Manchester United (Rio Tinto Stadium)
20 Juli - Manchester United vs Manchester City (TBD)
23 Juli - Manchester United vs Real Madrid (Levi's Stadium)
26 Juli - Manchester United vs Barcelona (FedExField)

1.2K