Demi Menolong Sesama, Tim Kasta Kelima Spanyol Dibantai 7-0

Kamis, 23 Maret 2017 03:25 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© fuensport.com
Para penggawa Fuensport. Copyright: © fuensport.com
Para penggawa Fuensport.

Aksi manusiawi ditunjukkan oleh klub yang berasal dari kota Teruel, Fuensport. Klub yang bermain di divisi lima Liga Spanyol itu membantu korban kecelakaan tepat 10 menit sebelum pertandingan mereka dimulai.

Dilansir oleh Marca, seluruh anggota klub Fuensport terlambat hadir dalam pertandingan demi menyelamatkan seorang ibu dan anak yang mengalami kecelakaan mobil di pinggir jalan raya. Para anggota Fuensport turun dari bus yang mereka gunakan, dan membalikkan mobil yang terbalik itu.

Para penggawa Fuensport yang membantu korban kecelakaan mobil di pinggir jalan raya.

Tindakan tersebut berhasil menyelamatkan kedua korban tanpa cedera yang berarti. Namun sial bagi mereka, pasalnya tindakan mulianya tersebut justru membuat mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan pemanasan.

Hasilnya, Fuensport dibantai 7 gol tanpa balas karena minimnya persiapan menjelang laga. Ofisial pertandingan pun juga tidak memberikan toleransi perpanjangan waktu untuk melakukan pemanasan.

Walau kalah telak, setidaknya Fuensport mulai dikenal oleh warga Spanyol. Pasalnya, aksi menolong terhadap sesama tersebut diberitakan oleh media-media ternama Spanyol, seperti Marca dan ABC.es.

790