Essien Datang, Persib Bandung Pastikan Latihan Terbuka

Kamis, 23 Maret 2017 16:19 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, pemain anyar Persib dan Michael Essien. Copyright: © Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, pemain anyar Persib dan Michael Essien.

Djanur menegaskan tidak berpikir untuk melakukan latihan tertutup saat Michael Essien bergabung nanti. Djanur akan tetap menampilkan latihan terbuka saat Essien mulai berlatih bersama Atep dan kawan-kawan nantinya.

Namun, pelatih tim berjuluk Maung Bandung ini tetap mengantisipasi antusiasme para Bobotoh dalam latihan perdana Essien. Djanur mengatakan akan ada pengamanan lebih ketat saat mantan pemain Chelsea ini bergabung nanti.

"Kita tak mungkin melakukan latihan secara tertutup. Kita akan pikirkan soal itu, tapi kemungkinan pengamanan saja nanti yang diperketat," kata Djanur seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Kehadiran Michael Essien bersama skuat Persib Bandung sudah dinantikan para Bobotoh.

Essien sendiri disinyalir bakal telat bergabung dengan skuat Persib lantaran masih mengurus administrasi kepindahannya ke Indonesia. Meski demikian, Djanur tak risau lantaran Essien diketahui tetap berlatih selama berada di London, Inggris.

"Kita lihat nanti kondisi fisiknya seperti apa. Tetapi menurut informasi, dia di sana juga latihan. Lihat nanti," kata Djanur.

Persib sendiri tengah menggeber persiapan mereka seiring mendekatnya jadwal kick-off Liga 1 Indonesia. Maung Bandung akan menjalani laga uji coba melawan PSMS Medan para hari Minggu (26/03/17) mendatang.

806