Liga Primer Inggris

(FOTO) Buka Salon di Rumah, Fellaini Banting Setir Jadi Tukang Pangkas Rambut?

Kamis, 23 Maret 2017 21:03 WIB
Editor: Rendy Gusti
© OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Copyright: © OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

Fellaini baru-baru ini memiliki sensasi baru dalam karier sepakbolanya bersama Manchester United. Jika sebelumnya ia membuat geger semua orang dengan gaya rambut blonde miliknya, kini ia melakukan sesuatu hal yang tidak biasa dilakukan oleh pesepakbola profesional.

Ia membuat sebuah salon pribadi di hunian yang menjadi tempat tinggalnya sejak tahun 2013, atau ketika dirinya dibeli dari Everton dan berseragam Setan Merah. Dalam salon pribadinya tersebut, nampak beberapa kursi warna merah yang berjejer rapi layaknya salon-salon pada umumnya.

Salah satu ruangan di rumah Fellaini disulap menjadi salon pribadi.

Dengan adanya salon pribadi tersebut, kini dirinya bisa jauh dari sorotan publik karena memiliki gaya rambut kribo yang menjadi ciri khasnya. Terlebih, kini rekan-rekan satu timnya di Manchester United bisa berkumpul di rumahnya dan menata gaya rambut dengan lebih tenang, dilansir dari Mirror.

Ketika beberapa pesepakbola lain menggunakan tabungan pribadinya untuk segala hal yang berbau sepakbola, pemilihan salon oleh Fellaini ini tentu menjadi sebuah hal yang unik dan mengundang tanda tanya besar. Mungkinkah ke depannya ia akan beralih profesi untuk menjadi seorang tukang cukur rambut?

288