Liga 1

Jadwal Pramusim Padat, MU Panggil Kembali Dua Pemain Pinjamannya

Kamis, 23 Maret 2017 01:17 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Tengku Sufiyanto
© IAN SETIAWAN/INDOSPORT
Skuat Madura United FC siap melakoni turnamen Cilacap dan Magelang Cup 2017. Copyright: © IAN SETIAWAN/INDOSPORT
Skuat Madura United FC siap melakoni turnamen Cilacap dan Magelang Cup 2017.

Agenda tur pramusim yang padat membuat Madura United (MU) FC kembali memanggil dua pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke klub lain. Dua pemain tersebut adalah Rossi Noprihanis dan Rishadi Fauzi.

Rossi merupakan pemain yang dipinjamkan ke Perssu Sumenep. Sementara itu, Rishadi adalah pemain yang dipinjamkan ke Persiba Balikpapan. Sebelumnya, dua nama pemain Laskar Sapeh Kerab lainnya yang dipinjamkan ke klub lain adalah Luis Carlos Junior dan Andre Vemberyono.

"Rossi Noprihanis dan Rishadi Fauzi dipanggil lagi dan sudah bergabung bersama tim," kata Manajer MU, Haruna Soemitro.

"Pemanggilan itu dilakukan karena rangkaian pertandingan dari turnamen di Cilacap Cup 2017 hingga Magelang Cup 2017 sangat padat," lanjutnya.

Skuat Madura United FC.

Dengan datangnya Rossi dan Rishadi, skuat MU yang bakal turun di turnamen Cilacap dan Magelang Cup 2017 berjumlah 27 orang. Jumlah pemain akan bertambah, jika sang marquee player MU, Peter Odemwingie datang.

Di Cilacap Cup 2017, MU bersaing dengan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Sedangkan di Magelang Cup 2017, Laskar Sapeh Kerab menghadapi tuan rumah PPSM Sakti Magelang, PS Mojokerto Putra, dan Persipur Purwodadi.

"Turnamen ini bagus untuk mengasah kemampuan pemain sekaligus mematangkan taktik dan strategi sebelum kompetisi," kata pelatih MU, Gomes de Oliveira.

Daftar 27 Pemain Madura United FC di turnamen Cilacap dan Magelang Cup 2017:

Kiper:
Angga Saputra, Herry Prasetyo, Joko Ribowo

Belakang:
Andik Rendika Rama, Fabiano Beltrame (Brasil), Fachrudin Wahyudi Aryanto, Munhar, Rendy Siregar, Eriyanto, Sadli, 

Tengah:
Asep Berlian, Slamet Nur Cahyono, Rizky Dwi Feriyanto, Tanjung Sugianto, Dane Milovanovic (Australia), Fredy Jefferson Isir, Muslim Habibie, Redouane Zerzouri (Prancis).

Depan:
Bayu Gatra Sanggiawan, Eliazer Elthon Maran, Engelberd Sani, Fandi Eko Utomo, Greg Nwokolo, Guy Junior Nke Ondua, Rossi Noprihanis, Rishadi Fauzi.

389