Legenda Real Madrid Ramaikan Peresmian Kantor La Liga di Singapura

Kamis, 23 Maret 2017 13:23 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© TWITTER/LaLigaEN
Morientes, Sanz, dan Marin ramaikan acara peresmian kantor La Liga di Singapura. Copyright: © TWITTER/LaLigaEN
Morientes, Sanz, dan Marin ramaikan acara peresmian kantor La Liga di Singapura.

La Liga mencoba melebarkan sayapnya di Asia, khususnya di Asia Tenggara, dengan membuka kantor perwakilan resmi di Singapura. Acara peresmian juga dihadiri oleh dua mantan pemain yang lama berkiprah di Liga Spanyol, Fernando Morientes dan Fernando Sanz.

Kantor La Liga baru di Singapura diresmikan langsung oleh Presiden Javier Tebas. Secara spesifik ia berharap gaung sepakbola Spanyol bisa berdengung kencang di kawasan Asia Tenggara.

"Dengan kantor baru di Singapura, La Liga kini menjadi lebih dekat dengan para fans di Asia Tenggara," kata Tebas saat membuka acara tersebut.

Selain aktor lapangan hijau, bintang bulutangkis asal Negeri Matador, Carolina Marin, juga terlihat meramaikan peresmian itu. Seperti di Indonesia, bulutangkis juga merupakan olahraga yang populer di Singapura.

"Bagi saya, ini merupakan momen spesial bisa membuka kantor La Liga yang baru di Singapura," tandasnya seperti dikutip dari Twitter resmi La Liga.

Di dalam rangkaian acara, Morientes dan Sanz juga menyempatkan diri untuk ikut andil dalam permainan sepakbola mini bersama anak-anak muda Singapura. Marin juga memperlihatkan skill bermain bulutangkisnya ke warga yang hadir.

489