Pamer Foto Usai Latihan, Bobotoh Ajak Essien Jajan Cilok

Kamis, 23 Maret 2017 08:41 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Persib Bandung
Michael Essien mengenakan nomor punggung lima di Persib Bandung. Copyright: © Persib Bandung
Michael Essien mengenakan nomor punggung lima di Persib Bandung.

Michael Essien nampaknya sudah terlanjur menjadi pusat perhatian para Bobotoh. Sejak kedatangannya ke Persib Bandung, pemain asal Ghana ini menjadi salah satu idola baru publik sepakbola Bandung.

Bahkan, setiap gerik Essien melalui akun media sosialnya kerap diserbu para pendukung setia Maung Bandung ini. Salah satunya adalah unggahan foto terbaru pemain berusia 34 tahun ini di akun media sosialnya.

Essien memamerkan foto selepas latihan dalam akun Instagram pribadinya. Essien yang menggunakan kaus putih polos dan berkeringat pun mendapat serbuan dari para followersnya yang sebagian besar mengomentari foto tersebut dengan Bahasa Sunda.

Salah satu unggahan Michael Essien yang diserbu komentar kocak dari para Bobotoh.

Akun milik @egga_kunstler bahkan memberikan komentar yang membuat siapapun membaca sedikit tersenyum. Akun tersebut menyerukan Essien agar cepat merapat ke Bandung dan diajak untuk jajan cilok.

Kedatangan Essien ke Persib Bandung memang membuat popularitas sang pemain terdongkrak. Demikian pula  dengan Persib Bandung yang ikut kebagian populer ke seluruh antero dunia berkat kesuksesannya mendatangkan mantan pemain Chelsea tersebut.

2.2K