Liga Primer Inggris

Podolski Resmi Pensiun di Timnas, Eks Rekan Satu Tim Ucapkan Pesan Menyentuh

Kamis, 23 Maret 2017 19:02 WIB
Editor: Rendy Gusti
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Bacary Sagna dan Lukas Podolski kala masih berseragam Arsenal. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Bacary Sagna dan Lukas Podolski kala masih berseragam Arsenal.

Bacary Sagna dan Lukas Podolski sejatinya sempat menjadi rekan satu tim di Arsenal, medio 2012-2014. Dalam masa-masa yang singkat tersebut, rupanya terjalin hubungan pertemanan yang erat di antara keduanya.

Lukas Podolski yang baru saja mengakhiri karier sepakbola di level internasionalnya, mendapatkan pesan menyentuh dari mantan rekan satu timnya. Menurut pemain asal Prancis tersebut, Podolski berhak mendapatkan kado perpisahan manis pada laga terakhirnya tersebut.

"Tak hanya pemain yang hebat, tetapi juga pria yang luar biasa. Anda selalu memberikan 100 persen untuk negara Anda. Anda pantas mendapatkan salam perpisahan yang manis malam ini dengan Timnas Jerman, RESPECT my bro!" ujar Sagna dalam caption akun Instagram miliknya, dilansir dari Metro.

 

Not only a great player.. but a great man also..you always gave 100pr cent for your country.. and you totally deserve the Lovely farewell you had tonight with your national team my friend.. RESPECT my bro !!! 🙌🏿🙌🏿

A post shared by Bacary Sagna 🔱King B El chino🔱 (@therealbac) on

Pada laga persahabatan kontra Inggris di Signal Iduna Park tersebut, Podolski berhasil mencetak gol di menit ke-69 melalui sepakan keras dari luar kotak penalti. Mantan pemain Bayern Munchen tersebut juga mendapatkan kado manis, yaitu iringan musik ketika ditarik keluar lapangan, dan sebuah plakat.