Kualifikasi Piala Dunia 2018

Prediksi Italia vs Albania: Peluang Geser Spanyol

Kamis, 23 Maret 2017 21:14 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Indosport/Getty Images
Prediksi Italia vs Albania. Copyright: © Indosport/Getty Images
Prediksi Italia vs Albania.

Tim Nasional (Timnas) Italia akan menjamu Albania dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 untuk Grup G di Stadio Renzo Barbera, Palermo. Laga ini menjadi penting bagi tim tuan rumah karena berpeluang untuk memuncaki klasemen.

Bertanding di markas sendiri, pelatih Azzurri, Giampiero Ventura dipastikan akan menurunkan pemain terbaiknya. Kemungkinan, Ventura akan menurunkan empat pemain bertipe menyerang. Belotti akan berduet dengan Immobile yang akan dibantu dua pemain sayap, Insigne dan Candreva.

Sementara itu dari kubu tim tamu, pelatih Gianni De Biasi kemungkinan besar akan menurunkan formasi 4-3-3. Tim berjuluk The Eagles tersebut akan mengandalkan serangan balik lewat kecepatan para penyerangnya Llullaku, Balaj, dan Roshi.

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir, peluang Italia untuk memenangkan pertandingan sangat besar. Apalagi, Azzurri akan bermain di kandang sendiri.

Player to Watch

Andrea Belotti (Torino)

Performa Andrea Belotti sedang on fire saat bersama Torino. Untuk itu, pelatih Giampiero Ventura tentu berharap hal tersebut ditularkannya ketika sedang membela Timnas Italia. Belotti diharapkan bisa memperlihatkan ketajamannya ketika melawan Albania.

Alban Hoxha (FK Partizani)

Satu orang pemain dipastikan akan bekerja keras dalam laga ini. Dia adalah Alban Hoxha yang berposisi sebagai kiper. Kiper berusia 29 tahun itu harus siap-siap jatuh bangun dalam membendung serangan pemain tim tuan rumah.