Sriwijaya FC Bakal Rekrut Bintang Ghana di Piala Dunia 2010?

Kamis, 23 Maret 2017 19:17 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Ian Walton/Getty Images
Isaac Vorsah (Ghana) Copyright: © Ian Walton/Getty Images
Isaac Vorsah (Ghana)

Sriwijaya FC dikabarkan bakal merekrut salah satu pemain Timnas Ghana di Piala Dunia 2010, Isaac Vorsah. Nantinya Vorsah bakal mengisi salah satu slot marquee player.

Isaac tak hanya berlabel pemain top dunia, tapi juga masih berusia 28 tahun yang tak masuk dalam regulasi pembatasan usia di Liga 1. Isaac pun sudah banyak pengalaman bermain di liga top Eropa, yakni Jerman dan Austrtia bersama 1899 Hoffenheim, dan Red Bull Salzburg.

Akan tetapi kabar tersebut masih dibantah oleh Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris. Ia mengatakan taka da komunikasi sejauh ini antara SFC dengan Isaac.

“Belum ada komunikasi dengan Isaac. Untuk marquee player coba saja ditanyakan kepada pengelola klub,” ujar Achmad Haris.

Sebelumnya Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid, mengatakan ada dua lamaran pemain top dunia masuk ke SFC. Tapi ia belum bisa membocorkan nama pemain tersebut.

Kabar yang kencang berhembus bahkan menyebut nama mantan pemain Liverpool dan Juventus, Mohamed Lamine Sissoko segera merapat ke Palembang. Kini, Isaac Vorsah jadi kandidat kuat marquee player SFC.