Kualifikasi Piala Dunia 2018

(VIDEO) Demi Peluk Morata, Bocah 12 Tahun 'Tipu' Petugas Keamanan Lapangan

Kamis, 23 Maret 2017 17:35 WIB
Editor: Rendy Gusti
 Copyright:

Terdapat kejadian unik dalam sesi latihan Timnas Spanyol yang berlangsung pada hari Rabu (22/03/17) kemarin. Ketika Sergio Ramos dan kawan-kawan tengah mempersiapkan diri jelang melakoni laga kualifikasi Piala Dunia kontra Israel, terdapat seorang bocah yang diduga berusia 12 tahun memasuki lapangan.

Bocah tersebut terlihat menggunakan jersey Timnas Spanyol bernomor punggung 7 dengan nama Morata. Dilansir dari Mirror, bocah tersebut harus menipu 2 orang petugas keamanan lapangan untuk bisa memeluk sang idolanya.

Beruntung, kecepatan dan kelincahan bocah itu tak mampu diimbangi petugas keamanan yang kewalahan mengejarnya. Pada akhirnya, suporter cilik tersebut berhasil bertemu dengan bintang Real Madrid, Alvaro Morata dan memeluknya dengan hangat.

 

#NeverGiveUp ⚽️❤️😁 Kid does all he can to reach @alvaromorata👊 #Spain 🇪🇸 #thebeautifulgame

A post shared by Football Soccer Futbol (@rldesignz) on

Morata pun melindungi sang penggemar dan meminta petugas keamanan untuk membiarkan dirinya menikmati saat-saat penting dalam hidupnya.

Timnas Spanyol sendiri akan segera melakoni laga melawan Israel dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona Eropa pada hari Sabtu (25/03/17) mendatang. Saat ini Tim Matador tengah memimpin perolehan poin di Grup G dengan 10 poin. Kemenangan tentu harus didapatkan skuat asuhan Julen Lopetegui demi memuluskan langkah ke Piala Dunia 2018.

2K