(FOTO) Mengintip Penampakan Mess Terbaru Persija Jakarta

Jumat, 24 Maret 2017 21:07 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© Persija Jakarta
Gede Widiade (baju batik), Direktur Utama Persija Jakarta. Copyright: © Persija Jakarta
Gede Widiade (baju batik), Direktur Utama Persija Jakarta.

Sebagian penggawa Persija Jakarta bakal pindah tempat tinggal dalam waktu dekat. Pasalnya, mess terbaru Macan Kemayoran kini telah siap untuk dihuni.

Kepastian itu didapatkan dari postingan Direktur Persija, Gede Widiade di akun Instagram pribadinya. Gede mengunggah dua foto kamar tidur serta ruang makan mess teranyar Macan Kemayoran.

 

Sederhana tapi pasti

A post shared by Gede Widiade (@widiadegede) on

Meski terlihat cukup sederhana, Gede memastikan para pemain Macan Kemayoran akan nyaman tinggal di mess ini. Hal itu terlihat dengan cukup lengkapnya fasilitas kamar tidur yang dilengkapi dengan kasur, lemari pakaian dan televisi.

Sebelumnya, para penggawa Persija yang datang perantauan dan tidak memiliki hunian tetap di ibu kota tinggal di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Sedangkan mess terbaru Macan Kemayoran berlokasi di Halim, Jakarta Timur.

 

Mess sdh menunggumu BP dkk, semoga bertambah semangat, sederhana tapi pasti

A post shared by Gede Widiade (@widiadegede) on

Kedatangan Gede Widiade ke Persija sedikit demi sedikit membawa aura positif untuk klub ibu kota. Di awal janjinya menjadi direktur klub, Gede menyampaikan beberapa terobosan untuk menjadikan Persija lebih baik lagi. 

Terbukti, belum ada sebulan dipoles Gede, kondisi Persija sudah berangsur membaik. Setelah baru saja berhasil mendatangkan gelandang Tim Nasional (Timnas) U-22 Muhamamd Hargianto, Gede kemudian melunasi janjinya untuk menyediakan mess yang layak bagi Macan Kemayoran.
 

552