Liga 1

Bali United Akan Gelar Trofeo sebagai Ajang Pemanasan Liga 1

Sabtu, 25 Maret 2017 03:01 WIB
Kontributor: M. Fahmi | Editor: Tengku Sufiyanto
© Muhammad Fahmi/INDOSPORT
Suasana latihan Bali United FC untuk persiapan trofeo. Copyright: © Muhammad Fahmi/INDOSPORT
Suasana latihan Bali United FC untuk persiapan trofeo.

Pelatih Bali United FC, Hans Peter Scaller, menyambut baik kepastian terselenggaranya trofeo yang diadakan timnya. Ia mengatakan, bakal memanfaatkan ajang itu untuk semakin memantapkan komposisi pemain utama Bali United.

Bali United secara resmi mengumumkan perihal kepastian menggelar laga bertajuk trofeo di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, 31 Maret mendatang. Manajemen Bali United sebagai penyelenggara juga telah mendapat kepastian keikutsertaan dari dua tim undangan, yakni Celebest FC dan 757 Kepri Jaya FC.

“Di trofeo nanti, saya sudah tidak akan banyak mengganti pemain. Saya akan fokus meracik komposisi pemain terbaik kami," kata Hans.

image article indosportSuasana latihan Bali United FC.

Lebih lanjut, Peter berencana hanya akan memainkan maksimal 15 pemain saja di trofeo nanti. Menurutnya, dirinya sudah tidak ingin coba-coba untuk bongkar pasang pemain lagi, mengingat Liga 1 sudah semakin dekat.

“Saya sudah punya gambaran tentang siapa saja yang layak menjadi pemain inti di tim ini. Jadi saya sudah tidak mau lagi mengganti banyak pemain dalam satu pertandingan,” ungkapnya.

Setelah selesai menggelar trofeo, Bali United FC rencananya akan langsung manjajal kekuatan tim tuan rumah Persib Bandung pada 8 April 2017 nanti.

265