Diberikan Neymar, Conte Malah Marah ke Chelsea

Sabtu, 25 Maret 2017 15:36 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Dan Mullan/Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: © Dan Mullan/Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Mantan pelatih Juventus dan Tim Nasional (Timnas) Italia ini menegaskan kepada tim manajemen Chelsea tidak perlu mendatangkan Neymar Jr jika mereka ingin dirinya bertahan.

Dilansir dari Metro, Conte meyakinkan jika dirinya akan tetap bertahan di klub asal London Barat tersebut sesuai dengan kontrak yang ia punya di Chelsea.

Namun, Conte juga dikabarkan merasa kesal dengan tim manajemen Chelsea saat mengetahui mereka ingin mendatangkan penyerang asal Brasil tersebut.

Hal ini dikarenakan, pelatih berusia 47 tahun ini tidak mau, baik tim manajemen Chelsea maupun sang pemilik, Roman Abramovich ikut campur dalam urusan mendatangkan pemain.

image article indosportAntonio Conte, tak ingin kebijakan transfernya dicampuri oleh tim manajemen Chelsea.

Conte bahkan merasa heran, mengapa klubnya mau melepas beberapa pemain yang sebenarnya ingin ia pertahankan, seperti Branislav Ivanovic ke Zenit St. Petersburg, Oscar ke Shanghai SIPG, John Obi Mikel ke Tianjin Teda.

Setelah itu, mereka memulangkan kembali sejumlah pemain muda dari klub peminjam, seperti Nathan Ake, Kenedy, dan Charly Musonda.

Kebijakan transfer klub itulah yang membuat Conte merasa kesal, karena ia menganggap Chelsea tidak mendukungnya dalam melakukan transfer pemain.

Pernyataan ini diberikan menjelang perpanjangan kontrak Conte bersama The Blues. Kontrak Conte sendiri akan segera habis dalam waktu dua tahun lagi. Situasi inilah yang membuat Chelsea ingin mempertahankannya dan menjauhkannya dari godaan Inter Milan.