(FOTO) Suasana Haru Warnai Perpisahan Widodo dengan Penggawa Sriwijaya

Sabtu, 25 Maret 2017 19:02 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Effendi/Indosport
Widodo C. Putro resmi mengakhiri masa baktinya sebagai pelatih Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/Indosport
Widodo C. Putro resmi mengakhiri masa baktinya sebagai pelatih Sriwijaya FC.

Para pemain Sriwijaya FC tidak akan lagi merasakan tangan dingin Widodo Cahyono Putro. Ya pihak manajemen Laskar Wong Kito memutuskan untuk tidak lagi memperpenjang masa bakti kelahiran 8 November 2017 tersebut.

Sebuah acara perpisahan sederhana pun dilakukan Widodo dengan para pemainnya tepat usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ,Palembang, Sabtu (25/3/2017).

Kepada Yu Hyun-koo dan kawan-kawan dia berpesan untuk tetap semangat untuk menjalani latihan. Dia berharap pemain bisa bermain lebih semangat lagi, dan SFC bisa lebih baik lagi.

image article indosportSuasana perpisahan Widodo dengan para pemain Sriwijaya.

"Kita sama-sama menyetujui tidak memperpanjang kontrak. Saya apresiasi manajemen yang telah memberikan kesempatan kepada kita dua turnamen. Saya sudah siap karena ini bagian dari profesi," ucap Widodo dengan raup muka sedih.

Rencananya, setelah tidak lagi menjadi pelatih Sriwijaya, Widodo terlebih dahulu akan pulang lebih dulu ke rumahnya di Surabaya, Jawa Timur. Dari situ, ia akan memikirkan langkah selanjutnya.

"Saya belum ada rencana mau kemana. Sekarang mau habiskan waktu bersama keluarga saja dulu," ucapnya.

image article indosportWidodo berencana pulang ke rumahnya di Surabaya.

Sekretaris Sriwijaya,  Achmad Haris menambahkan, dia sangat berat sekali menyampaikan kabar Buruk ini pada seluruh pemain dan awak media. Meski tak lagi menjadi pelatih, Harus mengatakan bahwa Widodo tetap merupakan bagian dari keluarga Sriwijaya

"Saya disini didelegasikan manajemen harus sampaikandengan berat hati, tapi terima kasih buat Widodo, sempat jadi bagian SFC. Meski tak lagi di Sriwijaya, dia tetap jadi keluarga kita," jelasnya.