Joe Hart Beri 'Tamparan' untuk Guardiola

Sabtu, 25 Maret 2017 13:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Ian MacNicol/Getty Images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Copyright: © Ian MacNicol/Getty Images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Joe Hart mengaku saat ini dirinya menikmati bermain untuk Torino dan tak menutup kemungkinan untuk tetap bertahan andai pada musim depan ia dipermanenkan atau kembali menjalani masa pinjaman.

Hal tersebut tak lepas karena dirinya ingin mendapatkan jam terbang bermain lebih banyak, daripada harus bertahan di klub induknya, Man City tetapi menjadi pemain cadangan.

“Saya sangat enjoy menjadi bagian dari Torino dan saya ingin memiliki peranan besar, di mana pun saya berada. Saya may mengakhiri musim ini dengan baik dan memberikan yang terbaik sebisa mungkin untuk Torino,” tandasnya dilansir Football Italia.

image article indosportJoe Hart, kiper Torino yang dipinjam dari Man City.

“Saya sadar dengan keputusan yang saya buat untuk keluar, itu adalah karena ingin mendapatkan tempat utama. Jika saya sekarang ini bertahan di City, saya tidak bisa membayangkan berapa pertandingan yang saya lewatkan dan saya tentunya ingin mendapatkan tempat di (Timnas) Inggris,” tambahnya.

Pernyataan ini pastinya membuat pelatih Man City, Pep Guardiola memutar otaknya kembali. Sebab, ia pernah mengatakan jika Hart berpeluang dipulangkan kembali menyusul seringnya blunder yang dilakukan kiper ‘yang mengusir’ Hart, yakni Claudio Bravo.

Namun demikian, Pep Guardiola pastinya harus memberikan jaminan kepada Joe Hart di tim utama andai benar-benar ingin memulangkan kiper berusia 29 tahun tersebut.