Akhirnya, Ozil Bahas Masa Depannya di Arsenal

Sabtu, 25 Maret 2017 14:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Gelandang andalan Arsenal, Mesut Ozil. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Gelandang andalan Arsenal, Mesut Ozil.

Playmaker asal Jerman ini dengan tegas mengatakan jika dirinya sangat bahagia berada di klubnya sekarang. Ia juga mengatakan enggan untuk pindah ke klub lain di jendela transfer musim panas yang akan dibuka pada bulan Juni 2017 mendatang.

Sejatinya, kontrak Ozil baru akan habis pada bulan Juni 2018 nanti. Namun, karena tim manajemen tak ingin salah satu pemain terbaiknya itu hengkang ke klub lain, maka satu-satunya cara yang tepat adalah dengan memberikan tawaran perpanjangan kontrak untuknya.

Pembicaraan kontrak Ozil ini sebenarnya sudah dibicarakan oleh tim sejak beberapa bulan yang lalu, tetapi pemain yang bersangkutan sama sekali belum memberikan jawaban sehingga memunculkan banyak spekulasi terkait kepindahannya.

image article indosportMesut Ozil mengaku betah berada di Arsenal.

Bahkan, Ozil juga sempat diberitakan ingin direkrut kembali oleh mantan klubnya, Real Madrid, lalu Barcelona, serta Bayern Munchen yang berniat memulangkannya ke Jerman.

“Faktanya, sekarang saya masih punya kontrak di London dan untuk yang berspekulasi itu jelas salah. Kita lihat saja akhir musim nanti, pembicaraan baru akan dilakukan. Yang penting, saya bahagia berada di Arsenal dan London,” tandas Ozil kepada DPA.

Dengan kata lain, pemain berusia 28 tahun ini mengatakan jika dirinya baru akan membahas kontraknya di tim London Merah usai musim 2016/17 ini berakhir.

Namun jika melihat dari pernyataan yang diberikan oleh Ozil, besar kemungkinan ia akan memperpanjang kontraknya di tim yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

459