(VIDEO) Mengerikan! Inilah Proses Terjadinya Patah Kaki Coleman

Sabtu, 25 Maret 2017 05:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@1981Writer
Seamus Coleman (kiri) saat ditackle keras oleh Neil Taylor. Copyright: © Twitter/@1981Writer
Seamus Coleman (kiri) saat ditackle keras oleh Neil Taylor.

Republik Irlandia menjamu Wales dalam laga lanjutan kelima Kualifikasi Piala Dunia 2018. Bermain di Aviva Stadium pada Sabtu (25/03/17) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang sama kuat tanpa gol.

Namun, kejadian mengerikan terjadi pada menit 72. Bek sayap milik Everton, Seamus Coleman, mengalami patah kaki akibat tackle keras dari Neil Taylor. Pemain Timnas Wales itu pun langsung diganjar kartu merah oleh sang pengadil lapangan, Nicola Rizzoli.

Terlihat pada video di atas, Coleman yang ingin menyapu bola liar bekas pantulan dari Taylor, bernasib sial karena kakinya harus bertabrakan akibat tackle keras yang Taylor lancarkan.

Melihat kejadian tersebut, para netizen di media sosial Twitter pun ikut bersimpati atas apa yang menimpa pemain kelahiran 28 tahun tersebut. Salah satu klub ternama asal Inggris, Arsenal, pun turut mengucapkan kepeduliannya terhadap Coleman.

"Tetap kuat @seamiecoleman23. Semua yang berada di Arsenal mendoakanmu untuk sembuh secepat mungkin," tulis Arsenal di akun Twitter resminya, @Arsenal.

Beberapa media ternama Inggris, seperti Daily Mail dan Bleacher Report, turut serta mengucapkan kalimat penyemangat untuk anak asuh Ronald Koeman di Everton tersebut.

"Cepat sembuh @SeamieColeman23," tulis media asal Inggris, Daily Mail, di akun Twitter resmi mereka, @MailSport. Legenda hidup Liverpool, Robbie Fowler, turut mengungkapkan rasa simpatinya melalui akun Twitter resminya.

"Cepat sembuh @seamiecoleman23," tulis Fowler di akun Twitter resminya, @Robbie9Fowler.

2.4K