Juventus Bertemu Barcelona, Verratti Titip Balaskan Dendam

Sabtu, 25 Maret 2017 15:21 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Marco Verratti tuntut L'Equipe karena mencemarkan nama baik. Copyright: © Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Marco Verratti tuntut L'Equipe karena mencemarkan nama baik.

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, berharap Juventus bisa mengalahkan Barcelona di Liga Champions. Dengan skuat serta pelatih yang mumpuni, Verratti yakin La Vecchia Signora bisa tuntaskan dendamnya.

Seperti diketahui, PSG sebagai jawara Ligue 1 Prancis harus tumbang menyesakkan oleh Barca dengan agregat 6-5. Padahal Les Parisiens sudah unggul 4-0 di leg pertama di Parc des Princes.

Mengetahui hasil drawing mempertemukan Juve dengan Blaugrana, Verratti mengatakan jika kualitas Si Nyonya Tua yang semakin hari semakin istimewa bisa membuat siapapun lawannya keok tak berdaya.

"Juve sangat berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Mereka sudah berkembang sedemikian rupa musim ini," kata Verratti kepada TMW Radio.

Tak ketinggalan, ia juga mengomentari laga internasional yang mempertemukan Italia melawan Spanyol dalam waktu dekat ini. Usai menang 2-0 atas Albania, Gli Azzurri akan mendapat lawan sepadan yang dihuni David Silva dan kawan-kawan.

"Kami sudah siap, kami sudah tak sabar melawan Spanyol dan saya yakin kami bisa melakukannya. Tim ini memiliki empat sampai lima pemain hebat seperti Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, dan Daniele De Rossi," katanya lagi.

6