(VIDEO) Lapangan Berubah Menjadi 'Kulkas', Pertandingan di Islandia Terpaksa Dihentikan

Sabtu, 25 Maret 2017 17:21 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© TWITTER/blikar_is
Sebuah laga Piala Liga di Islandia harus dihentikan karena lapangan diserang badai salju. Copyright: © TWITTER/blikar_is
Sebuah laga Piala Liga di Islandia harus dihentikan karena lapangan diserang badai salju.

Pertandingan Piala Liga di Islandia antara Fram melawan Breidablik terpaksa dihentikan di menit ke-70 setelah badai salju menerjang stadion. Suasana mencekam sempat terekam kamera dan rumput yang sedianya hijau tiba-tiba membeku layaknya lemari pendingin.

image article indosportLapangan diserang salju yang mendadak menyerang.

Akun Twitter ofisial Breidablik yang tengah melakukan live updates tiba-tiba saja menghentikan tugasnya dan mengunggah sebuah video. Di dalamnya terlihat kondisi cuaca yang sangat parah, dengan salju disertai angin yang kencang.

Breidablik yang bermain sebagai tim tamu di laga itu memenangi pertandingan dengan skor 1-0. Wasit mau tak mau menghentikan laga di pertangahan babak kedua karena memang tak akan mungkin dilanjutkan lagi meski masih menyisakan 20 menit.

Laporan resmi lalu menyebutkan jika di babak pertama, kondisi lapangan dan cuaca memang sudah dingin, tapi masih 'layak' untuk digelar pertandingan. Namun di babak kedua, seperti jelas terlihat, lapangan lebih cocok menggelar laga ice hockey ketimbang sepakbola.

638