(FOTO) Intip Wajah Cantik Istri Pemain Anyar Semen Padang yang Setara Personel Girl Band Korea

Sabtu, 25 Maret 2017 06:11 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Tengku Sufiyanto
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Semen Padang mengontrak Ko Jae-sung. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Semen Padang mengontrak Ko Jae-sung.

Sesuatu yang spesial mencuri perhatian para awak media dalam prosesi teken kontrak pemain anyar Semen Padang asal Korea Selatan (Korsel), Ko Jae-sung, di salah satu cafe bilangan Kota Padang, 24 Maret kemarin. Hal yang dimaksud adalah kecantikan istri pemain asal Korsel itu yang membuat mata setiap pengunjung cafe tak mampu berkedip. Banyak yang menilai paras cantik perempuan dengan nama Su Min itu setara dengan artis-artis K-Pop asal Korea Selatan. 

Su Min terlihat cukup setia mendampingi Ko Jae-sung. Tidak hanya itu, perempuan berparas manis itu juga memiliki tugas lain, yaitu sebagai penerjemah bagi sang suami. Hal itu diketahui ketika Ko Jae-sung diwawancarai wartawan.

Ternyata pemain yang sebelumnya banyak menghabiskan karier di Liga Korsel itu kurang lancar berbahasa Inggris. Di sinilah peran Su Min sebagai penerjemah apa yang disampaikan sang suami.

image article indosportIstri Ko Jae-sung, Su Min.

Beberapa kali senyumannya membuat suasana yang sedikit kaku karena faktor bahasa membuat para awak media terhibur sehingga wawancara menjadi lebih cair.
 
“Dia ingin membawa Semen Padang meraih gelar juara,” kata Su Min menerjemahkan apa yang disampaikan Ko Jae-sung, sembari tersenyum manis.
 
Salah seorang wartawan harian lokal di Padang juga tidak segan memuji kecantikan Su Min yang disebutnya mirip dengan personil girl band asal Korea.

“Mirip artis Korea, cantik dan putih,” ujarnya.

844